kebon binatang ragunan

Tiga belas hari sejak diumumkan secara resmi melalui akun sosial medianya @ragunanzoo pada Senin, 14 September 2020, Taman Margasatwa Ragunan hingga Ahad, 27 September 2020 belum dibuka untuk umum.

Penutupan salah satu tujuan wisata warga Betawi (Jakarta) dan sekitarnya ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah covid-19.

“Sebagai upaya melindungi dan menjaga warga dari potensi risiko penyebaran COVID-19, Taman Margasatwa Ragunan dan Objek lainnya sejenis DITUTUP SEMENTARA,” tulis akun @ragunanzoo, Kamis, 10 September 2020 seperti dikutip Liputan6.com.

Taman Margasatwa Ragunan, sebelum penutupan ini merupakan area publik yang memiliki koleksi berbagai macam hewan. Dalam keterangan yang diinformasikan di laman Taman Margasatwa Ragunan , Kebun Binatang itu mempunyai koleksi mamalia diantaranya Harimau Sumatra, Gajah Sumatera hingga Kerbau Rawa Kalimantan. Selain itu juga ada reptil, aneka jenis burung dan juga orang utan.

Taman Margasatwa Ragunan merupakan salah satu situs andalan provinsi DKI Jakarta. Di Tanah Betawi, kebun binatang seluas lebih dari 5 hektare ini terletak di Jakarta Selatan.

By BangBul

betawipedia.com adalah situs informasi mengenai segala hal tentang Betawi. Mencakup aktivtas warga betawi, seni, budaya dan sejarah Betawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.